Zasad lelaki ditemukan gantung diri saat dievakuasi ke puskesmas Kandis

Alamak! Diduga Miliki Banyak Masalah, Lelaki Duda Di Kandis Ini Nekat Gantung Diri

Kamis, 26 September 2019 - 11:21:46 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, (catatanriau.com)- Seorang lelaki warga Kampung Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, sontak membuat geger warga sekitar setelah pada Rabu (25/09/2019) sore kemarin, menemukan mayat laki-laki tergantung. 

 

 

 

Korban yang diketahui kesehariannya sebagai buruh bongkar muat di Pabrik PKS 12 atau di PT Libo Sawit Perkasa itu bernama Muhammad Dayat, kelahiran Pematang Siantar pada 17 Agustus 1993 atau 26 tahun yang lalu.

 

 

 

 

Informasi yang berhasil dirangkum awak media ini di tempat kejadian, bahwa korban adalah seorang Duda, "almarhum ini seorang duda, kerja nya sebagai tukang bongkar muat di PKS 12. Kalau alasan korban nekat gantung diri kita juga gak tahu pasti, ada yang bilang karena ribut atau bertengkar dengan keluarga ada juga yang bilang karena korban miliki penyakit yang tidak kunjung sembuh," sebut Warga sekitar yang turut hadir di TKP namun enggan sebutkan nama.

 

 

 

 

Kapolsek Kandis sendiri, Kompol Indra Rusdi SH saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kronologis penemuan mayat bahwa Korban sehari sebelumnya, keluar rumah dengan alasan hendak membeli rokok, "pada Selasa, 24 September, Korban keluar rumah dengan alasan hendak membeli rokok menggunakan 1 unit sepeda motor Supra X 125 BM 2225 YB dan tidak pulang. Esoknya atau hari ini, Abdul Rahman selaku saudara korban dalam hal ini Abang Kandungnya mendapatkan kabar dari istri Abdul Rahman bahwasanya Muhammad Dayat sudah ditemukan meninggal dengan gantung diri," ungkap Kompol Indra.

 

 

 

 

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban sendiri merasa ikhlas dan menolak dilakukannya upaya autopsi untuk lebih memastikan penyebab kematian korban, "pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya upaya autopsi dan Mayat sudah kita serahkan pada pihak keluarga. Dari pemeriksaan yang dilakukan dokter di Puskesmas Kecamatan Kandis tidak adanya ditemukan bekas-bekas kekerasan terhadap korban," tambah Kapolsek Kandis.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor .   : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex