Maulana ketua DPC BMRB Kecamatan Dayun saat membagikan masker terhadap pengguna jalan raya

Peduli Dengan Kondisi Kabut Asap, DPC BMRB Dayun Berbagi Masker

Senin, 16 September 2019 - 21:07:25 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM- Sebanyak 500 Masker hari ini di bagikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau. Senin (16/09/19) petang tadi di Kilometer 69 Bundaran kecamatan Dayun.

 

 

 

Maulana Ketua DPC BMRB Kecamatan Dayun, kepada wartawan  mengatakan bahwa sore ini dia membagikan masker terhadap masyarkat yang melintas dijalan raya itu dikarenakan kata dia, dirinya sangat sedih melihat kondisi asap beberapa minggu bahkan sudah sebulan ini kabut asap yang tak kunjung hilang didaerah provinsi Riau. 

 

 

 

"Terutama daerah kita dayun-siak, dan asap yang sangat pekat ini pun masyarkat terkendala untuk beraktifitas, terutama untuk anak sekolah, sudah hampir seminggu ini mereka diliburkan dan tidak bisa belajar," kata peria muda yang juga merupakan ketua PAC partai Demokrat di kecamatan Dayun itu.

 

 

 

Dirinya juga berharap agar kiranya Tuhan yang maha esa menurunkan hujan diwilayah provinsi Riau umumnya, dengan harapan bencana kabut asap di provinsi Riau  cepat berakhir. "Dan semoga musibah ini cepat berlalu dan kita diturunkan hujan oleh Allah, Amin." Harapnya.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

 

Editor     : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex