Ketua Pembina DPD BMRB Siak Sujarwo, Dewan Terpilih 2019-2024 Besok Resmi Dilantik

Ahad, 15 September 2019 - 20:56:56 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Segenap kepengurusan/Kader Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kabupaten  Siak, mereka mengucapkan selamat dan sukses kepada Sujarwo yang juga sebagai ketua Pembina DPD BMRB Kabupaten Siak, atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD Siak untuk priode 2019-2024 mendatang. 

 

 

Diketahui bahwa, pada esok pagi Senin,16 September 2019 akan dilangsungkan pelantik di gedung Panglima Gimbam bersama Anggota DPRD terpilih lainnya. 

 

 

"Untuk kakanda Sujarwo Dian semoga sehat selalu juga di beri kemudahan dalam menjalani amanah yg dititipkan masyarakat untuk 5 tahun kedepan." Kata ketua DPD BMRB Kabupaten Siak Julisman, Ahad (15/09/19).

 

 

Dengan terpilihnya kembali Sujarwo yang juga sebagai pembina DPD BMRB Kabupaten Siak. Julisman dia pun berharap agar kedepan Sujrwo diharpakn dapat memperjuangkan di legislatif untuk program pemerintah yang pro dan mengena terhadap pemuda. 

 

 

"Sehingga pemuda di kabupaten Siak dapat berkreasi, inovasi,  dan produktif lalu dapat tersalurkan dengan bantuan pemerintah daerah." Imbuhnya.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

 

Editor     : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex
Entertainment

Wanita Karier dan Modrenisasi

Sabtu, 14 Juli 2018
Entertainment

Ziraf Cafe, Nuansa Baru Tempat Nongkrong

Rabu, 09 Mei 2018
Entertainment

ZODIAK MINGGU INI

Rabu, 29 November 2017