Satlantas Polres Siak Berbagi Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Satlantas Polres Siak Berbagi Masker Kepada Pengguna Jalan Raya Di Siak

Jumat, 13 September 2019 - 14:34:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM- Kabut asap dampak dari kebakaran hutan dan lahan makin hari makin bertambah, Namun masyarakat tetap melakukan aktifitas seperti hari hari biasa.

 


Terlihat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melakukan aktifitas. Jum'at, (13/09/19) pagi.

 

Satuan Lalulintas Polres Siak dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Siak AKP.BIRGITA ATVINA, SH, SIK melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Siak.

 

Kegiatan pembagian masker dilakukan di empat titik berbeda di wilayah Kabupaten Siak,di jalan lintas depan Kantor Polres Siak, di jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah,di Kantor Satpas SIM Kecamatan Tualang dan di depan Istana Siak.

 

Ratusan Masker di bagikan kepada Masyarakat yang melintas Baik yang menggunakan Kendaraan Roda 2, Kendaraan Roda 4 maupun Pejalan Kaki.

 

Kapolres Siak Melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP.BIRGITA ATVINA,SH, SIK menyampaikan bahwa Giat pembagian Masker gratis ini salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Siak kepada masyarakat agar masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah terhindar dari dampak penyakit yang disebabkan oleh Kabut Asap.

 

"Kami juga menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan baik roda 2 dan roda 4 agar selalu berhati hati dalam berkendara,hidupkan lampu kendaraan dan jangan kebut kebutan mengingat jarak pandang tertutup kabut asap pada saat ini menghindari terjadinya kecelakaan." Tutup AKP BIRGITA.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex