komunitas motor N-max Siak didampingi Bupati Siak H Alfedri Saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di pasar Sei Apit

Peduli Sesama, Club Motor N-max Siak, Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Di Sei Apit

Selasa, 27 Agustus 2019 - 01:45:45 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Demi rasa kepedulian dengan sesama masyarakat yang terkena musibah, komunitas club motor N-max di Siak yang menamakan Komunitasnya sebagi Siak Max Owners (SMO), mereka menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran beberapa bangunan di pasar pagi Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. 

 

 

Yang mana sebelumnya diketahui telah terjadi kebakaran hebat di pasar itu pada Sabtu (24/08/19) pagi kemarin, hingga menghanguskan sejumlah bangunan rumah maupun kios warga sekitar, ditaksir kerugian material mencapai Milyaran Rupiah.

 

 

Dalam menyerahkan bantuan itu, para Komunitas Club Motor tersebut pun terlihat  didampingi langsung oleh Bupati siak Drs H Alfedri Msi, pada Ahad (25/8/19) petang kemarin.

 

 

Sekretaris Siak Max Owners (SMO) Ryan Andalas Mengatakan kegiatan yang mereka lakukan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari komunitas motor terhadap sesama tanpa pandang bulu.

 

 

"Jadi bantuan kita dari pembina SMO Sujarwo dan dari member SMO berupa uang tunai dan perlengkapan tulis sebanyak 2 lusin untuk  masing-masing KK yang terkena musibah. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran tersebut." Ucap Ryan.

 

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak H Alfedri dia pun menyampaikan ucapan terimakasih dari pemerintah kabupaten Siak kepada para pemberi bantuan dalam musibah kebakaran yang menimpa sejumlah pedagang maupun masyarakat di pasar Sei Apit itu.

 

 

Kami atas nama pemerintah kabupaten Siak tentunya mengucapkan Terimakasih kepada Siak Maxs Owners yang telah memberikan bantuan ini, yang pada saat ini juga ada bantuan lainnya dari Baznas Siak, Dinas Sosial, komunitas tiong hua, dan dari pramuka, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal buat kita. Dan semoga yang mendapat musibah dapat diberi kesabaran dan ketabahan serta bisa bangkit untuk kedepannya." Tutur Alfedri.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

 

Editor.     : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex