Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-58 Kwarran Minas

Upacara Hari Pramuka Ke-58 Kwarran Minas, Ini Harapan Mukhtasar

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:26:35 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-58 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2019 kemarin, keluarga besar kwartir ranting (kwarran) 03 Minas, Kabupaten Siak, Riau, pada Kamis (22/08/19) Pagi Tadi mengadakan upacara peringatan Hari pramuka di halaman sekolah SD Negri 1, 2, dan 3 (SD Kompleks-red) Minas.

 

 

Giat itu pun tampak dibina langsung oleh ketua majelis pembimbing ranting (Kamabiran) Minas yakni camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP Msi. Dan selama kegiatan berlangsung tampak berjalan lancar maupun tanpa suatu kendala apapun. Terlihat hadir juga dalam giat itu Kepala Korwilcam pendidikan kecamatan Minas Asmuni Syamsir Mpd, beserta seluruh kepala sekolah Di tingkat SD dan SMP sekecamatan Minas.

 

 

Mukhtasar selaku Ketua Kwarran 03 Minas  seusai upacara itu digelar kepada Wartawan dia mengatakan bahwa kegiatan itu rutin diadakan oleh pihaknya di setiap tahunnya. "Kegiatan ini rutin setiap tahun kita laksanakan, kita laksanakan hari ini dikarenakan pada tanggal 14 agustus kemarin kita cukup banyak kegiatan di tingkat Kabupaten sehingga kita undur pada hari ini." Terang Mukhtasar.

 

 

Dikatakan Mukhtasar kedepan pihaknya berharap agar pramuka di Minas dapat semakin meningkat dan maju. "Tentunya kita berharap pramuka di Minas ini dapat menjadi lebih maju, sebab di tahun ini pramuka Minas ini masuk kedalam empat besar dari 14 kecamatan sekabupaten Siak. Dan untuk dewan kerjanya kita berada di peringkat kedua. Semoga kita bisa meraih yang terbaiklah untuk kecamatan Minas khususnya dibidang kepramukaan ini." Harapnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex