Tampak peserta didik SMPN 3 Minas tengah melakukan perlombaan

Meriahkan HUT RI 74, SMPN 3 Minas Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Jumat, 16 Agustus 2019 - 18:38:28 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-74 Tahun 2019, keluarga besar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Minas, Kabupaten Siak, Riau, mereka menggelar kegiatan perlombaan. Jumat (16/08/19). Ada berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan oleh SMPN 3 Minas, baik lomba Cipta Puisi bertemakan kemerdekaan, lomba lagu Hari Kemerdekaan, Lomba Pesan berantai hingga tarik tambang dan lain-lain.

 

 

Kepala Sekolah SMPN 3 Minas Drs Edi Azman Mpd dia mengatakan bahwa kegiatan perlombaan seperti ini sudah rutin dilakukan oleh SMPN 3 Minas. Tujuannya kata dia guna mendukung pemerintah dalam penguatan karakter siswa, disiplin dan kegigihan para siswa oleh karenanya lomba-lomba ini pun dilaksanakan.

 

 

"SMPN 3 Minas memang sudah rutin melaksanakan lomba demi memeriahkan even-enen Nasional seprti disaat hari besar kebangsaan saat ini", kata Drs Edi Azman Mpd.

 

 

Selain itu kata dia tujuan digelarnya perlombaan ini untuk menanamkan sikap mencintai kemerdekaan dan menanamkan semangat untuk mengisi kemerdekaan, "kegiatan ini sepenuhnya ditaja oleh OSIS SMPN 3 Minas, kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh semangat." Pungkasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor      : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex