Bupati Siak HAlfedri Saat Meresmikan ATM Beras Ke 11 di kecamatan Pusako

Subuh Tadi, Bupati Siak H Alfedri Resmikan ATM Beras Kesebelas Di Kecamatan Pusako

Ahad, 30 Juni 2019 - 15:09:02 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak, Riau meluncurkan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras yang ke sebelas. Peluncuran ATM beras ini untuk memudahkan masyarakat miskin dalam pengambilan beras sebagai pemenuhan kebutuhan dasar.

 

 

Peluncuran ATM beras ini juga bersamaan dengan gerakan Subuh berjamaah di Masjid Hidayatul Muttaqin kampung Benayah  yang ikut dihadiri oleh Bupati Siak Alfedri dan juga hadir pejuang subuh Ahad  (30/06/19) pagi tadi di Kecamatan Pusako.

 

 


Dalam sambutnya Bupati Siak Menyampiakan Pagi ini Baznas meluncurkan kartu ATM beras untuk 50 mustahik yang ada di Kecamatan Siak."Launching ATM beras ini dalam rangka mempermudah kaum duafa untuk mendapatkan haknya, tentu yang sudah terdata oleh masing-masing UPZ di kampungnya. Kita sudah meluncurkan  ATM yang kesebalas di Kabupaten Siak artinya tinggal tigq kecamatan lagi Minas,Sungai Mandau dan Dayun," kata dia

 

 

Alhamdulillah Bapak Ibu mendapat kemudahan mendapatkan beras melalui mesin ATM. Kalau di bank kita harus antri, disini tak payah lagi. Mari jaga alat ini untuk terus mendapatkan manfaatnya," ajaknya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor     : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex