Saat kegiatan Bazar Minyak goreng murah di perawang yang di buka oleh Armadi Humas PT IKPP Perawang

Berburu Pahala Di Bulan Ramadhan Ala Sinarmas Grup, Ini Penjelasan Dari Armadi

Selasa, 28 Mei 2019 - 00:04:43 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok yang ketersediaan dan harganya perlu dijaga, terutama di bulan Ramadan. Untuk itu, Sinarmas Grup mengadakan Bazaar Rakyat setiap tahunnya di berbagai kota maupun daerah di Indonesia.

 


Bazaar Rakyat bukan sekadar bazar. Acara ini diketahui digelar oleh Sinarmas Grup sejak tahun 2005 lalu, hal ini di lakukan oleh Sinarmas Grup sebagai komitmen untuk menjaga stabilitas harga dan pasokan minyak goreng selama bulan Ramadhan. Di setiap titiknya, minyak goreng kemasan FILMA dan Kunci Mas dijual dengan harga terjangkau. Hingga saat ini, Sinarmas Grup telah mendistribusikan lebih dari 30 juta liter minyak goreng yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

 


Karena dianggap telah membantu kehidupan masyarakat, acara Bazaar Rakyat pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada tahun 2008 sebagai perusahaan yang konsisten dan berkesinambungan menyalurkan minyak goreng murah bagi kaum miskin.

 


Hal ini disampaikan oleh Humas PT. Indah Kiat Pulp dan Paper Tbk Perawang Mill Armadi, saat membuka bazar yang dilaksanakan di lapangan mess 26 K perawang kepada Wartawan dia menjelaskan. Di Ramadan 1440 Hijriah/2019 Masehi, Bazaar Rakyat kembali berlangsung. Salah satu titik pelaksanaan adalah di lingkungan kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Senin (27/5/2019). Yang mana pada kesempatan ini, Sinarmas Grup menyediakan sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 8.000 untuk per liternya.

 


“Bazar dan wakaf hari ini adalah sebagian dari upaya kami untuk peduli dan berbagi kepada masyarakat sekitar, kegiatan ini adalah kesempatan bagi Sinarmas menjalankan program corporate social responsibility yang mengedepankan produk dan merek andalan sendiri. Sembari mengaplikasikan nilai-nilai kebaikan, kepedulian, beserta semangat berbagi dan silaturahim dengan sesama di bulan Ramadan ini,” Imbuh Armadi.

 

 

Dikatakan Armadi, sebagai informasi, Bazaar Rakyat ini juga didukung oleh salah satu pilar usaha Sinarmas, yaitu PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART) yang menyediakan beragam minyak goreng kemasan, seperti Filma, Kunci Mas, ataupun Mitra.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex