Kepala Basarnas Temui Gubernur Riau, Syamsuar : Terima Kasih Atas Dedikasinya Memberikan Bantuan

Kamis, 21 Maret 2019 - 13:19:18 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU - Seiring dengan penghantaran Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi di Ruang VIP lancang kuning seusai memberikan Tausiah kepada masyarakat Pekanbaru, kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Gede Darmada, bertemu Langsung dengan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, di Ruang Very Importans Person (VIP) Lancang Kuning SSK II Pekanbaru. Rabu (10/3) malam.

Diruang VIP Lancang Kuning Pekanbaru itu, Kepala Basarnas Pekanbaru mengatakan kunjungan tersebut merupakan silahturahmi sekaligus koordinasi dengan Gubernur Riau.

"Karena sebagai instansi vertikal yang berada di wilayah Provinsi Riau, tentunya kita harus memperkenalkan diri dan silaturahmi, dengan kepala Daerah, ini audiensi pertama kali kita langsung bertatap muka dan berdiskusi dengan kepala," terang Gede, Kamis (21/3/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Riau memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan BASARNAS Pekanbaru.

"Terima kasih atas dedikasinya memberikan bantuan kemanusian di Provinsi Riau, terus besinergi dengan instansi lainnya agar tugas kemanusiaan berjalan dengan baik," kata Gubernur Riau, Syamsuar.

Selanjutnya, Kepala Basarnas Pekanbaru memberikan cindera mata, jaket serta topi Basarnas dengan nama Gubernur Riau. *** 

 

 

sumber : Riaulink.com



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex