Kampanye Dialogis Caleg DPRD Siak dari PAN, Viving Harianto Paparkan Visi dan Misinya

Ahad, 27 Januari 2019 - 12:25:40 WIB
Share Tweet Google +

 

 

 

CATATANRIAU.COM, SIAK- Calon anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) Viving Harianto mengelar kampanye dialogis, di Komplek Perumahan BTN Cendrawasih, Blok B 2 Nomor 13, Kampung Perawang Barat, kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Pada Sabtu (26/01/19) Malam Sekira Pukul 20:30 WIB. 

 

Yangamana Kegiatan kampanye dialogis itu di laksanakan di kediaman rumah Viving Harianto Di Alamat tersebut, tampak di hadiri  oleh ketua DPD PAN Kabupaten Siak Drs H Alfedri Msi, Beserta Sejumlah Tokoh masyarakat setempat dan Ratusan Warga Sekitar. 

 


Calon anggota DPRD Kabupaten Siak Dari Partai PAN, Viving Harianto yang juga diketahui masih menjabat selaku ketua koperasi IKPP (Indah Kiat Pulp & Paper) selama dua priode, ketika diwawancarai oleh Wartawan CATATANRIAU.COM, Seusai melaksanakan kampanye dialogis di kediamannya tersebut mengatakan.

 

"Insya Allah saya akan berusaha menjadi wakil rakyat yang amanah di kabupaten Siak ini, mudah-mudahan dengan majunya saya menjadi caleg berdasarkan pengalaman saya mempimpin koperasi selama dua priode Alhamdulillah sampai saat ini kepercayaan rakyat masih banyak terhadap kita khususnya di kecamatan Tualang ini," Paparnya.

 


Dirinya pun berharap, dengan menjabatnya dia selaku ketua koperasi IKPP selama dua priode di Perawang dapat menjadi modal dasar untuk dia maju selaku anggota DPRD Kabupaten Siak. "mudah-mudahan itu menjadi modal dasar buat saya  untuk menjadi anggota DPRD karna seperti kemarin kita sudah mendapatkan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang terbesar di kabupaten Siak ini," Ucapnya. 

 

Calon Legislatif Dari PAN yang juga Akrab disapa oleh masyarakat perwang dengan sebutan Datuk Viving itu mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Anggota Dewan untuk priode 2019-2024 mendatang ia berjanji Akan Amanah dan menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat dengan sebaik-baiknya. 


"Mudah-mudahan jika saya terpilih nantinya untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Kabupaten Siak Saya Akan amanah, dan bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya,  karena wakil rakyat ini sebagaimana kita ketahui adalah perpanjangan tangan dari Rakyat jadi kita harus menjalankan Amanah yang diberikan oleh Rakyat tersebut. Insya Allah kita akan siap berbuat yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten Siak ini." Tutup Viving Harianto kepada CATATANRIAU.COM,  di perawang.


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex