Karyawan Toko Kue Ayah Tewas Gantung Diri Di Garasi Toko

Rabu, 28 November 2018 - 16:11:54 WIB
Share Tweet Google +

PERAWANG-SIAK, CATATANRIAU.com -Salah seorang karyawan toko kue Ayah ditemukan tewas gantung diri di garasi mobil, toko roti Ayah, yang beralamat di Jalan Raya Perawang kilometer 6 Kecamatan Tualang, Selasa (27/11/2018) pagi.

Kejadian bermula saat seorang karyawan toko yang enggan disebutkan namanya, hendak membuang sampah kebelakang toko. Ia melihat rekannya Andi Pratama (18) tewas tergantung menggunakan tali jemuran dengan posisi lidah menjulur keluar dan kaki sudah menyentuh tanah.

Ia menjelaskan bahwa korban tersebut merupakan warga Medan yang merantau ke Kota Industri Perawang dan telah berdiam selama setahun di Kecamatan Tualang.

"Dia (korban) tinggal di toko ini bang, makan disini, tidurpun disini. Dia bekerja sebagai juru masak roti di bagian produksi, pacarnya juga bekerja ditoko ini," ujarnya.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, melalui Waka Polsek Tualang, IPTU Ronny Ridwansyah membenarkan kejadian penemuan mayat di Toko Roti Ayah. "Iya benar, Ini masih Menunggu hasil Inafis dari Polres Siak," ujarnya.


Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex