Fachrizal Bakri: Berjanji Ingin Wujudkan Pemerataan Pembangunan

Jumat, 16 November 2018 - 11:41:11 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS-SIAK, CATATANRIAU.com, Kontestasi dalam Pileg 2019 Kabupaten Siak menari sejumlah calon yang bertekad untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini tentunya terucap dalam sebuah harapan yang disampaikan dalam bentuk janji-janji mereka di tengah masyarakat.


Seperti janjinya coba ingin diwujudkan oleh Fachrizal Bakri calon DPRD Partai Hanura bernomor urut 2 ini. Dimana, ia berjanji ingin mewujudkan pemerataan pembangunan sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan daerah tersebut.


"Kita tak hanya ingin berjanji saja, tapi berusaha ingin memberikan yang terbaik, jika saya terpilih ingin mewujudkan pembangunan secara merata di Kabupaten Siak ini," katanya.


Selain itu juga, Bakri ingin terjadinya pemerataan tenaga kerja. Sebab beliau menilai dari hasil pengamatan beliau, masih perlu ditingkatkan.

 "Selain itu, pemerataan tenaga kerja perlu juga dilakukan nantinya. Sebab kita melihat, dengan banyaknya pertumbuhan industri, kita berharap terjadinya pemerataan tenaga kerja yang di sejumlah perusahaan yang ada,"imbuhnya.

 

Dengan tekad dan niat yang ada, diharapkan mampu menjadikan sebuah kenyataan dengan adanya sejumlah wujud nyata dukungan masyarakat kepadanya.


Laporan : MB 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex