SMKN 1 Kandis Raih Juara Di Turnamen SMANSA Cup 2018

Senin, 12 November 2018 - 15:48:29 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS-SIAK, CATATANRIAU.com, -SMK Negeri 1 Kandis akhirnya meraih juara I dalam ajang turnamen Volley Ball SMANSA Cup 2018 yang dilaksanakan belum lama ini di SMAN 1 Kandis belum lama ini. Dari ajang yang bergensi ini, tim Volley Putra SMKN 1 Kandis meraih juara 1 dan tim Volley Putri meraih juara II. Hasil ini tentunya menambah deretan prestasi bagi sekolah yang di pimpin oleh Ahmad Jabir S.Pd ini. Dimana sekolah ini selain berprestasi juga di bidang akademis, namun sekolah ini juga mampu bersaing dan berprestasi di bidang olah raga.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala SMKN 1 Kandis Ahmad Jabir S.Pd melalui salah seorang gurunya Suryono kepada media ini Senin (12/11). Menurutnya apa yang diraih oleh siswa-siswinya ini adalah berkat kerja sama tim, pelatih dan tentunya dukungan pihak sekolah.


"Alhamdulillah, memang benar. Kita meraih prestasi dalam ajang yang bernama SMANSA Cup 2018 yang baru saja diadakan di SMAN 1 Kandis. Ini semua tidak terlepas dari semangat siswa-siswi kita, pelatih, dan juga terkhusus dukungan kepala sekolah,"katanya.


Suryono juga menambahkan, bahwa tim Volley SMKN 1 Kandis akan terus berlatih mengasah kemampuannya untuk ikut dalam ajang lomba lainnya.


"Insya Allah kalau latihan secara rutin dan bertahap kita lakukan terus demi peningkatan kualitas dan kemampuan siswa-siswi. Dan ini tentunya sebuah goresan prestasi yang akan membuat semangat mereka bertambah kuat,"kandasnya.


Dengan diraihnya prestasi seperti ini, diharapkan mampu mengulang prestasi yang lebih baik dalam ajang berikutnya. Dukungan sekolah dalam hal ini selalu dilakukan demi prestasi siswa-siswi dan terlebih lagi nama sekolah SMKN1 Kandis.

 

Laporan : MB



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex