Perjalanan Reses Kusman Jaya, Ini Harapan Masyarakat Kampung Olak

Ahad, 11 November 2018 - 12:17:42 WIB
Share Tweet Google +

SUNGAI MANDAU-SIAK, CATATANRIAU.com, -Dalam perjalanan Reses anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya dari partai PKS di Kampung Olak Sungai Mandau pada Sabtu Sore (10/11) memiliki beberapa pesan buat H. Kusman Jaya saat itu.


Dimana harapan masyarakat tersebut seperti yang disampaikan H Kusman Jaya kepada awak media, Ahad (11/11) saat dikonfirmasi.


"Alhamdulillah, perjalanan Reses kita kemarin di Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau. Ada beberapa pesan yang mereka sampaikan yang saya anggap aspirasi dari mereka,"katanya.


Saat ditanya, apakah pesan dan harapan yang disampaikan masyarakat tersebut, berikut penjelasan H. Kusman Jaya.


"Pesan mereka adalah masyarakat  Kamp Olak Kecamatan Sungai Mandau meminta sengketa lahan dengan perusahaan cepat diselesaikan oleh pemerintah. Selanjutnya masyarakat Kampung Olak minta agar cagar budaya kolam 7 yang ada di Olak di prioritaskan untuk menjadi destinasi pariwisata, agar menambah  PAD Kamp Olaklak Kecamatan Sungai Mandau,"kandasnya.


Dengan adanya sejumlah perjalanan Reses yang dilakukan H. Kusman Jaya ini, diharapkan mampu menampung sejumlah aspirasi masyarakat di wilayah daerah pemilihannya.

 

Laporan : Subani



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex