Jangka Setengah Jam, Team Opsnal Polsek Kandis Ringkus Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Kamis, 01 November 2018 - 19:31:45 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS _ Keseriusan Polri dalam pemberantasan maraknya peredaran Narkotika, mulai dari tingkat pengedar dan juga pengguna kembali terbukti pada hari ini, Kamis, 01/11/2018. Dimana dengan rentan waktu setengah jam setelah informasi diterima, Team Opsnal Polsek Kandis berhasil mengamankan satu orang Pria yang diduga melakukan tindak pidana jenis Shabu-shabu.

Kapolsek Kandis, Kompol Panangian Samosir SH, menuturkan hal tersebut saat ditemui diruang kerjanya pada awak media ini,
"sekitar Pukul 17.00 WIB, kita menerima informasi dari Masyarakat bahwa kerap adanya transaksi Narkotika jenis shabu-shabu di seputaran lokasi mati Kelurahan Telaga Samsam. Setelah dilakukan penyelidikan, setengah jam sesudahnya atau tepat pada pukul 17.30 WIB, Team Opsnal berhasil mengamankan terlapor," ungkap Kompol Panangian Samosir.


Satu orang Pria terlapor yang berinisial B berusia 22 Tahun tersebut saat diamankan turut serta 3 paket kecil diduga Narkotika jenis Shabu-shabu yang dibungkus dalam plastik klip warna putih bening dengan berat kotor 0,35 Gram.

"Atas perintah dari Kapolsek Kandis, Team opsnal Polsek Kandis berhasil mengamankan Terlapor yang pada saat itu sedang duduk-duduk di depan teras rumah warga lokasi mati. Saat itu terlapor sedang memegang Narkotika jenis shabu-shabu tepatnya di tangan kanan terlapor kemudian team opsnal polsek kandis langsung mengamankan tersangka dan dilakukan penggeledahan dengan disaksikan warga setempat dan ditemukan 3 Paket kecil diduga Narkotika jenis Shabu-shabu yang dibungkus dalam plastik klip warna putih bening," ujar Kanitreskrim Polsek Kandis, IPTU Arpandy SH.

Terlapor B, yang diamankan beserta barang bukti tanpa perlawanan kini dibawa ke Mapolsek Kandis guna penyidikan lebih lanjut. Atas informasi dan kerjasama bersama Masyarakat sendiri atas upaya pemberantasan peredaran barang haram Narkotika tersebut, Jajaran Polri melalui Kapolsek Kandis juga sangat mengapresiasi tentunya informasi selanjutnya akan dengan senang diterima dan pastinya akan segera ditindaklanjuti demi keamanan dan kenyamanan serta masa depan para generasi penerus Bangsa.
(Pen).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex