Simpan Sabu Dalam Selangkangan, Calon Penumpang Diamankan Petugas Avsec Bandara SSK II

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:20:14 WIB
Share Tweet Google +

 


PEKANBARU, CATATANRIAU.com, - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru kembali menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu, Selasa (23/10/2018) pukul 08.30 Wib. 


Kejadian berawal dari kecurigaan petugas Avsec terhadap penumpang berinisial WB (24) warga Jember Jawa Timur, saat melewati Pintu check point II. Mengetahui hal itu, petugas Avsec yang bernama Reginal Sinaga langsung membawa WB menuju Pos Avsec untuk melakukan pemeriksaan.


Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan Pembalut seberat 40 Gram diselangkangan WB.


"Penumpang itu melintas melalui security check point 2, tidak ada bunyi hanya diketahui dari profiling. Kemudian anggota security menemukan narkoba di selangkangannya," ujar Eksekutif General Manajer Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait, Selasa (23/10/2018).(red)


Dari temuan ini, Avsec Bandara SSK II pun langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto melanjutkan, jajarannya belum bisa memaparkan secara detail, demi kepentingan penyidikan lebih lanjut.


"Masih dikembangkan, benar ada penangkapan, dan untuk identitas lainnya sedang dikembangkan," singkatnya di Bandara SSK II Pekanbaru saat ditemui awak media. Selasa (23/10). (Red)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex