Dua Tim Takraw Kandis Lolos Seleksi Piala Kemenpora Gala Desa 2018 Se Kabupaten Siak

Jumat, 19 Oktober 2018 - 13:14:52 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Ternyata kerja keras tim sepak takraw asal Kecamatan Kandis ini tak sia-sia. Dimana kedua tim sepak takraw yang mewakili Kecamatan Kandis ini berhasil masuk dalam laga selanjutnya dalam ajang Piala Kemenpora Gala Desa 2018 yang dilaksanakan di Siak pada tanggal 5 Oktober 7 Oktober kemarin pada laga penyisihan.

 

Hal ini seperti yang disampaikan oleh manager tim Fardiansyah S.S kepada media ini Jumat (19/10) saat dikonfirmasi. "Alhamdulillah kerja keras kita bersama kedua tim ini membuahkan hasil yang cukup baik. Namun ini semua tak terlepas juga berkat para pelatih dan dukungan berbagai pihak,"ujarnya.

 

Selain itu, Fardiansyah juga meminta dukungan semua pihak, agar kedua tim ini dapat mencapai 8 besar dan sekaligus menjadi wakil untuk Kabupaten Siak dan menjadi juara nantinya pada laga berikutnya.


"Kita juga memohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat, agar mereka nantinya bisa lolos masuk 8 besar dan juga menjadi yang terbaik untuk ajang yang sangat bergengsi ini,"imbuhnya.


Diharapkan dukungan dan doa masyarakat bisa mengalir untuk kedua tim ini yang sudah unjuk gigi dalam penampilan mereka sebagai yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Siak.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex