Resmi Dibentuk Dan Telah Terima SK, Ini Harapan Ketua RN PAS Kab.Siak

Selasa, 16 Oktober 2018 - 10:33:07 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK (catatanriau.com)-  Kepengurusan dari Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) Kabupaten Siak, telah Resmi Terima SK dari pengurus RN PAS Riau beberapa waktu yang lalu, Seperti Visi Misi-nya Untuk memenangkan pasang Calon presiden Prabowo-Sandi di pilpres 2019 mendatang, RN PAS Riau langsung bekerja keras untuk membentuk kepengurusan ditingkat Kabupaten dan Kota yang ada di Riau.


Gerak cepat ini dilakukan oleh Amir Hamzah, selaku ketua Umum RN PAS di Riau, Beserta jajarannya, Untuk RN PAS di kabupaten Siak Sendiri SK ini diterima pada, Selasa (18/9/2018), dimana RN PAS Riau secara resmi menyerahkan SK untuk RN-PAS Kabupaten Siak kala itu.


SK itu pun kini sudah di diterima oleh Ketua RN PAS Kab.Siak, Aura Karno, dan beberapa relawan kabupaten  Siak lainnya. Menurut Aura, penyerahan SK tersebut bertujuan untuk memperkuat kewenangan RN PAS khususnya di kabupaten siak, dalam menjalankan tugasnya guna membuat simpul-simpul tim pemenang Prabowo-Sandi disetiap kecamatan dan Desa/kelurahan yang ada di Seluruh Kabupaten Siak.


"Dengan diterima dan adanya SK ini kami RN PAS di siak ini Sudah membuat simpul-simpul di setiap kecamatan dari 14 kecamatan di kabupaten ini, dan rencananya kita akan lanjut terus untuk membentuk ketingkat  kelurahan/Desa, tentunya sembari juga kita akan mensosialisasikan Capres dan Cawapres, Sesuai Visi Misi kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi, di 2019 Mendatang," Ungkap Aura.


Aura juga menjelaskan, dengan adanya SK tersebut legalitas Relawan lebih bisa dipertanggung jawabkan, karna nama para relawan yang di SK kan tersebut juga sudah diketahui oleh RN PAS pusat.

Dengan SK itu kata dia, diharapkan Tim Relawan khususnya di kabupaten Siak, kian solit dan kompak untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.


"Target RN PAS Pusat ke kita adalah wajib mendulang suara minimal 65 persen. Kita siap berjihad untuk merebut suara masyarakat di kabupaten Siak ini. Dan InsyaAllah, kita bisa melebihi target itu," pungkasnya.**Id.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex