Apdesi Kecamatan Tualang Peduli Korban Musibah Kebakaran Di Kecamatan Koto Gasib

Selasa, 16 Oktober 2018 - 05:45:28 WIB
Share Tweet Google +

 


Sehubungan dengan adanya bencana kebakaran di Dusun Gang Damai pada Jum’at (12/10/2018) malam lalu, Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Tualang  memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Senin (15/10/2018) pada pukul 14.00 WIB.


Bantuan berupa Kebutuhan pokok dan sembako yang diserahkan langsung oleh pengurus Apdesi Kecamatan Tualang didampingi oleh Sekretaris Camat Tualang Yudha Rajasa S.Stp dan Ketua Apdesi Kabupaten Siak Juprianto S.Sos dan diterima langsung oleh Ketua Apdesi Kecamatan Koto Gasib, Penghulu Buatan Satu Ali Parmidi dan didampingi Camat Koto Gasib Dicky Sofyan.


Dalam kesempatan ini, pengurus Apdesi Kecamatan Tualang yang diwakili Faizal ST.hi  menyampaikan bahwa ini merupakan cobaan untuk kita semua, dan tidak ada yang tau kapan musibah akan datang.


"Bantuan ini bentuk dari kepedulian Penghulu dan Lurah Se-Kecamatan Tualang terhadap warga kampung Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib yang terkena musibah kebakaran" ungkapnya.


Kepala Kampung Perawang Barat itu juga manyampaikan rasa duka atas terjadinya musibah yang menimpa warga Kampung Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak yang terjadi pada waktu Jumat (15/10) malam lalu.


"Kami turut berduka atas kebakaran yang melanda Dusun Gang Damai ini, dan semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban bapak dan ibu semua,” ujarnya saat memberikan bantuan langsung di Dusun Gang Damai, Desa Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Senin (15/10/2018).

 

Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex