Kampung Bekalar Resmi Diterangi Arus Listrik PLN Saat Hari Jadi Kabupaten Siak ke 19

Jumat, 12 Oktober 2018 - 22:43:13 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS _ Hari Jadi Kabupaten Siak yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober kiranya juga akan diingat oleh Warga Kampung Bekalar sebagai hari yang istimewa, sebab di tanggal yang sama Kampung Bekalar secara resmi menerima penerangan dari arus listrik PLN. Melalui Said Irwan SE selaku Sekretaris Kecamatan Kandis, Camat Kandis menuturkan hal tersebut pada awak media ini.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama dan perjuangan yang panjang hari ini (12 Oktober 2018, red) bertepatan dengan HUT Kabupaten Siak ke 19 telah dilaksanakan giat penyalaan lampu penerangan bagi pelanggan PLN di Kampung Adat Sakai Bekalar Kecamatan Kandis," ungkap Said Irwan.

Said Irwan SE melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya menuturkan bahwa dalam kesempatan tersebut dihadiri Manager PLN rayon Duri, Amrizal, Manager PLN sub rayon belutu, Toto Arbian juga Kerani Kampung Bekalar, Mansur dan tidak ketinggalan sosok wakil rakyat yang selalu berjuang menggiring aspirasi warga, Hendri Pangaribuan Amd, yang nyatakan harapan buat warga Bekalar terkait masuknya arus listrik tersebut.

"Penyalaan secara simbolis di aliri arus listrik PLN ini dimulai dari Kantor Penghulu, Rumah Ibadah dan beberapa Rumah Warga. Suatu terobosan dan hasil perjuangan kita bersama ini tentunya diharapkan dapat menjadi penggerak ekonomi warga hingga tercapai kwalitas kehidupan menjadi lebih baik," harap Hendri Pangaribuan Amd.

Masuknya arus listrik PLN untuk Kampung Bekalar telah lama dinanti nantikan oleh warga sebab memang kwalitas kehidupan yang lebih baik salah satunya bersumber dari adanya penerangan walau disamping itu timbul pula rasa tanggung jawab yang bertambah sesuai dengan himbauan oleh Manager PLN sub rayon Belutu berikut,
"Harapan saya, agar Masyarakat dapat menggunakan listrik secara bijak. Listrik untuk kehidupan yang lebih baik, semoga dengan masuknya arus listrik PLN di Kampung ini, kedepan Masyarakat dapat mengembangkan berbagai usaha ekonomi kerakyatan," ujar Toto Arbian.
(Pen).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex