Ariadi Tarigan, Minta Kepolisian RI Untuk Berantas Habis Narkoba Khususnya Di Kandis

Kamis, 11 Oktober 2018 - 15:59:05 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS (Catatanriau.com)- Kamis, 11/10/2018. Warga Net di Hebohkan dengan Mencuatnya Setatus Facebook pribadi milik M.Ariadi Tarigan, Yang di ketahui selaku anggota DPRD Kabupaten Siak Priode 2014-2019. Dapil (Kandis, Minas, sei mandau) yang juga telah mencalonkan diri selaku Calon Legislatif DPRD Provinsi Riau Dari Partai Hanura dengan nomor urut 1 Dapil Siak-pelalawan. 


Dalam Setatus Facebook Miliknya itu M.Ariadi Tarigan, Menuliskan permohonan yang ditujukan  khususnya kepada pihak kepolisian Republik Indonesia (RI) untuk segera memberantas predaran narkoba yang di duga marak di kacamatan kandis, Kabupaten Siak,  Riau. 


"Surat terbuka kepada kepolisian RI....Tolong diberantas habis narkoba terkhusus kecamatan kandis kabupaten siak...tak perduli walaupun adek kandung saya tangkap saja....narkoba merusak anak..keluarga...ekonomi..moral dan bangsa...saya tak punya hak menangkap!!!!" Tulis M.Ariadi Tarigan, di wall facebook miliknya.


Sontak saja Warga Net datang beramai-ramai menanggapi Setatus Facebook yang di ketahui  Milik Anggota dewan itu, pantauan CATATANRIAU.COM  Setatus itu mendapatkan 211 Like dan komentar sebanyak  110 koment. Tampak ragam tanggapan dari Netizen dalam Setatus itu, ada yang memberi masukan bahkan banyak pula yang memberika apresiasi atas ketegasan Anggota Dewan itu.

 

Seperti akun 'Hazuwardi' Misalnya dirinya menuliskan, "Mantap pak dewan,lanjutkan,karna narkoba yg akan merusak anak cucu kita" Kicaunya.

 

Langsung saja M.Ariadi Tarigan menanggapi komentar para warga Net itu dengan mengatakan, "UdH banyak yg masuk penjara..kok tetap banyak beredar..bahkan ada paket 20000...sangat sangat merusak sekali. sejak dulu di ajak untuk rehab..dia bilang aku bukan pemakai untuk apa kalian rehab??? Mau bilang apa wo..dibilang nya dia tidak pemakai? 


tak pernab mau diajak rehab...aku bikan pemakai dia bilang..malah kami yg di marahinya..kasihan aku lihat anak istrinya," Kicaunya pula dalam menanggapi komentar dari para Netizen.

 

Buhkari, yang tampak ikut berkomentar mengatakan, "Pernyataan tegas dari seorang anggota dewan pak Ariadi Tarigan ini perlu kita beri apresiasi," Tulisnya.


Langsung saja di sambut oleh Akun Bernama  'Nofri adi',

"Kalau perlu sekabupaten siak di berantas semua ketua.

Jangan sampai narkoba merusak penerus bangsa" Tulis Akun FB Nori Adi itu.**Id.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex