Ditodong Dengan Senjata Api, Sepeda Motor Warga Perawang Ini Raib Dibawa Begal

Selasa, 02 Oktober 2018 - 22:17:18 WIB
Share Tweet Google +

 

 

Perawang-Siak, Catatanriau.com – Begal kembali menunjukkan aksinya di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. Korban seorang pria bernama Sumardi (31) warga Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang menjadi korban begal tepatnya di Jalan Lintas Maredan-Pekanbaru, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Komplotan begal sempat menodongkan senjata api ke arah kepala dan badan korban. Mengetahui nyawanya terancam akhirnya korban pasrah merelakan sepeda motor dan barang berharga lainnya ketika dibawa pelaku yang diketahui berjumlah empat orang.

Nasib malang yang menimpa warga Jalan AR Hakim Kelurahan Perawang itu berawal ketika Sumardi dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Perawang melalui Jalan Lintas Maredan.

Di tengah perjalanan korban sempat berhenti di tepi jalan hendak buang air kecil. Namun tiba-tiba datang empat orang pelaku mendekati korban dan langsung menodongkan senjata api diduga jenis Revolver .

"Saya dari Pekanbaru mau pulang ke Perawang bang, karena kebelet saya berhenti untuk buang air kecil, tiba-tiba ada empat orang menghampiri saya dengan wajah yang ditutupi sebo (penutup muka) dan salah satu dari mereka menodongkan pistol ke kepala dan perut saya bg, karena panik saya pasrah mereka membawa sepeda motor saya, laptop, hp, dan dompet yang berisi uang senilai Rp 250.000", jelas korban saat ditemui Catatanriau.com saat membuat laporan pengaduan di Polsek Tualang,Selasa (2/10/2018).

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea saat dikonfirmasi Catatanriau.com membenarkan bahwa ada laporan dari warga Perawang yang menjadi korban begal.

“Iya, kita sudah terima ada warga yang melapor di jalan Maredan siang tadi. Dia (korban) berhenti di sawit kemudian didatangi 2 sepeda motor. Saat ini sedang diselidiki oleh Panit Reskrim dan anggota,” terang Kompol JJ Hutapea, Selasa (2/10/2018).

 

Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex