Keluarga Besar Murseno bersama FORKI Riau Akan Sambut Kepulangan Sang Juara Karate O2SN 2018 Di Band

Jumat, 21 September 2018 - 21:32:04 WIB
Share Tweet Google +

 

Perawang-Siak, Catatanriau.com, -
Kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2018 telah berkhir, para atlit yang telah berkompetisi di ajang bergengsi tingkat pelajar tersebut pun pulang ke kampung halaman.

Termasuk Dimas Hadi Saputro peraih medali emas dalam kejuaraan O2SN cabang olahraga Karate yang mewakili Provinsi Riau di Yogjakarta.

Dimas meraih gelar juara setelah mengalahkan kontingen Nusa Tenggara Barat di final dengan skor 5-0 dalam kelas tanding putra(18/09/2018) lalu.

Dimas beserta atlit O2SN provinsi Riau akan kembali pulang ke Riau pada Sabtu,(22/09/2018), menggunakan pesawat Citylink dengan jam keberangkatan 10.25 WIB dari Yogjakarta

Sehubungan dengan kepulangan atlit O2SN Kontingen Riau kembali ke Pekanbaru, Murseno selaku Ayahanda Dimas Hadi Saputro akan menyambut kepulangan sang juara bersama FORKI Riau langsung di Bandara Syultan Syarif Qasyim II Pekanbaru.

Murseno menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh atlit O2SN kontingen Riau yang telah berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Riau di Nasional, terutama kepada sang juara karate Dimas Hadi Saputo yang telah meraih medali emas dan akan mewakili Indonesia dikejuaraan Internasional tepatnya di Belgia bulan Oktober mendatang.

"Kita sangat bangga terhadap seluruh atlit yang telah berjuang membawa nama daerah Provinsi Riau ke kancah Nasional, kita juga bangga dan cukup puas atas prestasi yang diperoleh anak kami Dimas Hadi Saputro yang meraih medali emas dikejuaraan O2SN Cabang Olahraga Karate 2018, tapi masih banyak lagi tantangan didepan, dimas harus banyak berlatih dan mempersiapkan diri karena akan mewakili Indonesia di Belgia bulan oktober nanti", jelasnya.

Ketua harian FORKI Kabupaten Siak Murseno juga mengatakan bahwa FORKI akan mengadakan Penyambutan Langsung di Bandara SSQ II Pekanbaru pada Sabtu,(22/9/2018).

"Penyambutan kepulangan atlit tersebut akan dihadiri oleh 
Seluruh pengurus FORKI RIAU diruang kedatangan Bandara SSQ II Pekanbaru", tutupnya.

(MRI)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex