Syamsuar borong hasil karya foto KPC.

Senin, 17 September 2018 - 20:42:40 WIB
Share Tweet Google +

 

Penggiat fotografi anak-anak Siak  yang tergabung dalam "Kawan Photography & Coffee" (KPC) pamerkan puluhan karya fotografi dalam kegiatan pembukaan lomba foto dan bazar Tour de Siak 2018 di Taman Mahratu.

Usai membuka kegiatan tersebut, Bupati Siak Syamsuar  bersama Wabup Alfedri terkagum-kagum dengan hasil foto dari anak-anak KPC tersebut.

"Luar biasa, semuanya bagus-bagus, kalau bisa dipajang di stan bazar," ujar  Syamsuar sambil menunjuk beberapa foto untuk dibeli, Senin (17/9/2018) siang.

Syamsuar pun memberi semangat bagi anak-anak muda  Siak yang kreatif. Sebuah karya foto yang bagus bisa membantu pemda untuk mempromosi  daerah. "Teruslah berkarya, ciptakan keindahan negeri istana ini melalui tangan-tangan kalian, hingga Siak bisa dikenal ke seluruh dunia," harap Syamsuar.

Salah seorang pemilik foto Alonk Darb, menuturkan rasa bangganya karena hasil jepretannya di puji sekaligus di beli oleh Bupati Siak.

"Mewakil kawan-kawan, saya senang karena hasil karya kami di kagumi para pembesar negeri" ungkap Alonk Darb.
 
Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah memberikan ruang untuk pameran foto perdana mereka.

"Kategori foto yang dipamerkan lebih banyak foto landscape, stil life dan milkyway, dan lokasi fotonya dari beberapa kecamatan" imbuhnya.

Usai melihat pameran foto tersebut Bupat Siak dan rombongan menuju ke stan bazar kecamatan dan beberapa UKM di lapangan parkir sebelah istana Siak.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex